Senin, 05 Maret 2018

Jual Gerobak Kayu Berkualitas


Jual Gerobak Kayu Berkualitas - Hello para blogger sekalian. Menurut para blogger nih apakah keberadaan gerobak bagi para pedagang kuliner merupakan hal yang wajib? Biarpun saat ini dunia bisnis sudah mengalami perubahan tetapi cara berbisnis apalagi kuliner tetap sama saja. Hanya mungkin penampilan berjualan saja berbeda. Saat ini pelaku bisnis makanan sedang berpikir bagaimana caranya mampu menghadirkan gerai yang unik. Mengapa? Sebab gerai yang unik menjadi salah satu syarat untuk mempopulerkan produk kepada konsumen. Lihat saja para UKM di kota-kota besar saat ini rela membuat gerai sampai ratusan juga untuk mendapatkan bentuk yang unik. Nah kali ini kita akan mengulas gerai yang unik tapi tak perlu mahal. Apa iya?

jual-gerobak-kayu-berkualitas


Sebenarnya bisa saja kita membuat gerai unik tanpa perlu merogoh kocek yang dalam. Banyak alternatif bisa diambil. Tapi untuk mendapatkan gerai yang unik dan berdaya saing bisa dilakukan dengan cara kreatif. Misalnya kita perlu mendesain bentuk gerai sesuai kebutuhan kita. Apakah kita hendak membuat gerai dengan model minimalis? Apakah kita ingin punya gerai dengan konsep modern? Atau malah eksotik? Khusus yang terakhir ini tulisan ini mengulas fakta penting tentang gerobak yang mungkin bisa menjadi referensi anda ketika ingin berbisnis.

Apa sih gerobak kayu? Gerobak kayu adalah gerobak yang dibuat dengan bahan dasar kayu. Adapun kayu yang dipakai untuk membuat gerobak adalah kayu mahoni, kayu akasia, dan kayu jati. Kayu mahoni adalah kayu dengan harga paling terjangkau. Dengan spesifikasi seperti keringanan, warna merah, dan serat yang khas. Sedangkan kayu akasia dan kayu mahoni pada umumnya jauh lebih mahal dari kayu mahoni. Sebab kayu ini memiliki kekokohan, anti rayap, warna putih dan serat yang indah.

Adapun dari ketiga kayu ini kami memproduksi banyak sekali gerobak untuk digunakan oleh pelaku bisnis kuliner. Di antaranya adalah: gerobak angkringan, gerobak kopi, gerobak soto, gerobak bubur ayam, gerobak pecel lele, gerobak bakso dan mie ayam, gerobak siomay, gerobak dimsum, gerobak sate, gerobak bakmi jawa, gerobak minuman, gerobak jus, gerobak ayam goreng, gerobak fried chicken, gerobak gorengan, gerobak kebab, gerobak seblak. 

jual-gerobak-kayu-berkualitas


Ada begitu banyak produn yang kami buat dengan bahan dasar kayu. Tinggal apa kira-kira kebutuhan anda? Misal anda ingin berjualan kopi anda bisa pakai gerobak kopi keliling atau bisa menggunakan gerobak angkringan. Gerobak angkringan bisa dibuat untuk membantu usaha warung kopi anda. Jadi anda tak perlu bingung.

Soal harga bisa variatif. Semua tergantung pada jenis kayu yang dipakai. Misalnya anda mau pakai gerobak angringan kayu mahoni tentu berbeda dengan gerobak angkringan kayu jati. Nah begitu juga desain-desain yang lainnya. Namun bisa diperkirakan biaya pembuatan gerobak ini. Harga pasaran hari ini sudah mencapai di atas 2 juta. Itu sudah harga umum. Di produsen manapun anda akan menemukan harga wajar segitu. Sebab itu harga yang sudah ditetapkan di pasaran.

jual-gerobak-kayu-berkualitas


Untuk pemesanan berbagai gerobak kebutuhan anda silakan kontak kami di nomer yang sudah ada di header blog kami ini. Silakan diskusikan apa saja kebutuhan anda, bagaimana desain, sistem pembayara, pengiriman dan berbagai macam hal lainnya. CS kami akan merasa senang jika bekerja sama dengan anda. Mungkin sekian dulu dari kami. Kami siap jual gerobak kayu berkualitas untuk membantu bisnis anda agar semakin jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Gerobak Kayu Berkualitas

Jual Gerobak Kayu Berkualitas - Hello para blogger sekalian. Menurut para blogger nih apakah keberadaan gerobak bagi para pedagang kuline...